Senin, 03 Oktober 2016

Cuma Kamu.


Cuma kamu.

Cuma kamu yang bisa bikin saya ngambek, asli ngambek! untuk sedetik kemudian tertawa lagi. -_-

Cuma kamu yang bisa jadi orang paling nyebelin tapi saya sayang.

Cuma kamu yang bisa bikin saya rindu walau seharian kita sama-sama.

Cuma kamu yang bisa bikin saya cemburu dengan livescore dan notifikasi wahatsapp.

Iya, kamu yang cinta sekali sama peci malaysiamu. Yang paling pusing dengan noda di sepatumu, yang kalau makan masih belepotan.

Kamu yang mudah memaafkan dan meminta maaf.

Kamu yang selalu ingat bawa zalabiyah sepulang dars.

Pernah suatu hari beras kita habis, dan seharian kita makan bakwan karena yang ada adalah tepung terigu. Terus sambil kita makan berdua kamu bilang, "sayang, kalau tas jualanku laku besok kita makan pizza, ya! Dan saya tersenyum, kemudian diam- diam menangis terharu.

Iya, kamu yang bisa bikin saya senyum bukan hanya saat kita lapang tapi juga dikala sempit.

Kamu yang selalu disamping saya saat harus berpanas-panas di muwasholat. Kamu yang mengenggam tangan saya saat kita jalan berdua dibawah teriknya matahari sudan.

Kamu yang tidak malu menggandeng tas saya, dari yang masih model ransel anak sekolahan, sampe sekarang tas selempang warna pink. -_-

Kamu teman saya lomba lari di sahah khodro'. Kamu yang makan apa saja yang saya masak, dan bilang bahwa semuanya enak. Padahal aslinya ga tau.

Cuma kamu yang bisa jadi teman ngobrol terrr lama buat saya. Tempat saya curhat, ngomel, pote-pote, yang entah itu kamu benar-benar dengar atau tidak. :p

Cuma kamu teman berantem yang sangat saya cintai karena Allah. Kamu yang selalu bikin saya menangis dan tertawa. Marah kemudian bahagia. Kecewa lalu memaafkan.

Iya itu kamu, teman hidup saya 3 setengah tahun ini, dan untuk selamanya biidznillah.

Terima kasih untukmu yang selalu mencintai saya dan membuat sayapun selalu mencintaimu. Bagaimanapun keadaan kita.

Untukmu yang katanya sudah siaga 1, menanti yang kita rindu...

Semoga Allah senantiasa menjaga kita dan ridha atas setiap langkah kita.

Iya, cuma kamu dan akan selalu kamu. Biidznillah. Insya Allah.

Isyahmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Who am i?

Foto saya
Khartoum, Al Khartoum, Sudan
Ikhwan's No.3 | Fakhrurrazi's 💍| Cintanya Al amin Muhammad| Student Mom yang menikah di usia 16 dan masih terus belajar menjadi Ibu, Istri, dan anak yang sholihah.

Followers