Rabu, 22 Maret 2017

Catatan Untuk Diingat


Aku dulu tidak mengenalmu. Begitupun kamu tidak mengenalku. Kita adalah dua orang asing yang selama bertahun-tahun hidup tak pernah mengenal, bertemu, atau bahkan sekedar tau.

Kemudian tepat 4 tahun yang lalu, kau datang dalam hari-hari remajaku yang baru saja dimulai. Di saat pernikahan bahkan belum terbayang dalam benak citaku.

Aku masih ingat, saat harus mengulang istikharah demi memohon ketetapan hati. Lalu Allah sisipkan keberanian itu di dalam hati untuk kita memulai babak baru dalam hidup kita.

"Jika disuruh memilih antara meraih cita-cita atau berkhidmat kepada suami, yang mana yang akan engkau pilih?" Tanyamu pada hari dimana nadzar dilangsungkan.

"Aku memilih meraih cita-citaku, sebab di antara cita-citaku adalah berkhidmat pada suami." Jawabku saat itu.

4 Tahun berlalu. Musim terus berganti, begitupun kita masih terus belajar. Belajar menjadi lebih baik. Belajar bersyukur atas setiap nikmat. Belajar bersabar atas setiap keadaan.

Setelah ini tahun masih akan terus berganti, dan kita akan tetap di sini, bersama. Terus belajar dan belajar. Biidznillah.

Aku selalu teringat nasehat Aba, "Apapun yang akan kau hadapi dalam rumah tangga dan kehidupan ini, hadapilah dengan keimanan."

Hari ini, 4 Tahun yang lalu. #230313

Thank you, Allah ❤


Makassar, 23 Maret 2017.

Aisyah Ikhwan Muhammad. 

0 komentar:

Posting Komentar

Who am i?

Foto saya
Khartoum, Al Khartoum, Sudan
Ikhwan's No.3 | Fakhrurrazi's 💍| Cintanya Al amin Muhammad| Student Mom yang menikah di usia 16 dan masih terus belajar menjadi Ibu, Istri, dan anak yang sholihah.

Followers